Wednesday, June 15, 2016

iPad Bisa Jadi Teman Liburan Terbaik, Apa Kelebihannya?

Berita Teknologi, Komputer dan Gadget Terbaru.com, Jakarta – Orang-orang kini semakin lekat dengan smartphone dan selalu membawanya ketika berlibur. Namun, smartphone tak hanya satu-satunya gadget terbaik berlibur Anda.
iPad juga dapat menjadi ‘teman terbaik’ saat Anda vakansi ke luar kota/negeri. Ukuran layarnya memang lebih besar dari smartphone. Tetapi, Anda dapat menikmati video atau film saat transit atau perjalanan. 
Jika iPad Anda hanya memiliki koneksi WiFi, jangan khawatir. Berikut sejumlah keunggulan iPad saat berlibur seperti dikutip tim Tekno Berita Teknologi, Komputer dan Gadget Terbaru.com dari CNET, Selasa (14/6/2016).

1. Unduh Musik dan Film

Di pesawat, Anda tak mungkin menyalakan koneksi seluler untuk nonton streaming. Begitu juga kereta api yang koneksinya tidak terlalu stabil. Untuk mengakali itu, Anda dapat mengunduh (download) video dan film sebelum berangkat,
Hal ini penting Anda lakukan sebelum pergi karena mengunduh film membutuhkan waktu. Belum lagi jika ukuran file-nya besar. Pastikan juga memori iPada Anda cukup untuk ‘menampung’ film dan video yang akan Anda tonton.

2. Google Maps Offline